Nongkrong gaya di 2 Stories

AowtZVNy7tB1D3JZ-nCT2L-MaCjDbnjXPxEaoOg2idJB
Kalau pembaca sedang jalan-jalan di Bogor, dan mencari tempat nongkrong yang asik, saya merekomendasikan untuk datang ke tempat ini. Namanya 2Stories.Ada apa dibalik penamaan nya, saya sendiri tidak tahu persis. Namun, pada kunjungan pertama kesana, tempat ini memang labih “mencolok” dari tempat lain di sekitarnya.

Cafe yang terletak di Jalan Pajajaran Indah 5 No. 1B, Bogor Timur, ini, punya sedikit perbedaan dengan cafe kebayakan. Interiornya, dibuat dengan beberapa konsep. Bangunan yang dibagi dalam 3 lantai, dan dibagi lagi dalam dua zona ini, punya ke unikan sendiri-sendiri. Dilantai bawah, pada pada zona outdoor, beberapa kaleng besar bekas cat disulap jadi tempat duduk yang cantik, diletakkan sepanjang kolam kecil dengan pemandangan mural gunung melayang di satu tembok. Pintu besar, mengantarkan pengunjung ke ruangan besar, dengan tegel yang khas. Beberapa botol kaca besar menghiasi tempat yang dihiasi lampu sedikit remang.

Dilantai 2, ada ruang an outdoor yang sangat luas. Beberapa batang pohon diletakkan ditengah-tengah mejada dan kursi yang dibuat dari material daur ulang. Dibagian dalam, tidak jauh berbeda. Dilantai 2 ini, ada tiga zona duduk yang disiapkan.

Hal yang sama dengan lantai 2, ada di lantai berikutnya. Hanya saja, lokasinya tidak seluas dilantai ini.

Untuk makanan dan minuman, sama saja dengan cafe kebanyakan. dari menu standard hingga menu yang dibandrol cukup mahal. Tinggal pilih saja.

Advertisements
Tagged , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: