Full Pull Cafe & Waffel House

IMG_20150415_203559

Pulang habis cek darah istriku, hari sudah lewat jam 8 malam. Kami memutuskan untuk berkeliling ke depan Rumah Sakit Eva Sari dikawasan Pasar Genjing Jakarta Timur. Meski hampir setiap hari lewat sini kalau pulang kerja, sebuah tempatk makan baru menarik perhatian kami.

Awalnya, saya agak bingung mau makan apa. Kami masuk ke dalam, alih-alih ingin menikmati teras yang hari itu sedang gerimis. Hanya ada 5 meja panjang di dalam. Satunya dikombinasi dengan sofa. Sebuah cermin hingga ke plafon, membuat tempat ini terlihat luas.

IMG_20150415_204022

Saya memesan Chicken Cordon Bleu. Sedangkan istri saya, memesan Pancake dengan Cheese, Sosis, dan telur yang di orak-arik. Saya lupa namanya. Saya minum teh tawar panas, dan istri saya memesan tambahan kentang goreng dan segelas es teh tarik.

IMG_20150415_205223

Kami kaget juga, ternyata pesanan kami datang dengan plating dan garnis yang cantik. Dan rasanya, hmm… enak. Saya yang baru “murtad” jadiĀ vegetarian selama 18 tahun, senang betul. Awalnya, kami mengira pesanan kami akan biasa-biasa saja secara penyajian dan rasa. Maklum, image tentang pancake dan chicken cordon bleu memang termasuk tinggi dalam rating kami.

IMG_20150415_203614

Makanan ini, memang bukan makanan khas Indonesia. Namun, Rp. 60.000,- yang kami bayarkan untuk dua porsi makanan, satu porsi kentang goreng dan dua minuman itu, rasanya cukup murah dan memuaskan. [ibm/190415]

Tagged , , ,

Leave a Reply

